Breaking News

Di Hadapan BAR, Sekda Miq Gite Paparkan Potensi Ekonomi dan Investasi di NTB

 


Jakarta, (postkotantb.com) - DI hadapan BAR (Board of Airline Representatives) Indonesia, Sekretaris Daerah Provinsi NTB H. Lalu Gita Ariadi memaparkan berbagai potensi ekonomi dan investasi di NTB, Selasa (21/02/2023) di Jakarta.

Maraknya event pariwisata baik nasional maupun internasional di NTB diharapkan dapat membuat BAR tertarik untuk hadir melayani penerbangan ke BIZAM. Sebagaimana yang diketahui, BAR sendiri memiliki anggota 34 maskapai penerbangan seperti dari Qantas, Jetstart, Royal Brunai, Korean Air, Malaysia Airlines, Shandong Airlines, Cathay Pacific, Philippine Airlines, ANA, Japan Airlines, Garuda dll.


"Bersama GM PT. Angkasa Pura I BIZAM - Rahmat Adil, memaparkan keberadaan, fasilitas, trend penumpang dan harapan kerjasama dengan anggota BAR Indonesia yg berjumlah 34 maskapai penerbangan," jelas Sekda.

Sebelum bertemu dengan BAR, Sekda NTB menghadiri rapat pembahasan juknis kegiatan dekonsentrasi GWPP 2023 yang diselenggarakan Kemendagri di Grand Mercure Kemayoran.

Sementara sore jelang petang, Sekda mengijuti rapat di Kantor Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) membahas strategi pengembangan ASN.

"Acara rapat yang padat merayap, alhamdulillah tuntas juga," tandasnya. (novita,red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close