Breaking News

Gelagat Mencurigakan, Petugas Rawan Pagi Polres Bima Kota Amankan Pemotor Kantongi Sabu

 



Kota Bima, (postkotantb.com) - AS (21) warga Kabupaten Bima ini ketangkap petugas rawan pagi Polres Bima Kota Polda NTB Senin (20/2).

Saat digeledah badan oleh petugas rawan pagi Polres Bima Kota,akibat gelagat mencurigakan saat diperiksa kendaraan bermotornya, didapati barang bukti satu poket sabu seberat 0,47 gram yang terselip di bungkusan rokok pada terduga AS.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Narkoba AKP Tamrin, siang ini.

Oleh petugas rawan pagi yang berjaga dan mengamankan arus lalulintas di seputaran simpang empat Kompleks Pertokoan Bima, AS langsung diserahkan ke Unit Idik Sat Narkoba Polres Bima Kota.

Pada teduga yang awalnya tidak menggunakan helm ini, saat digeledah badan dengan disaksikan warga umum, jelas AKP Tamrin, petugas rawan pagi, selain mendapati barang bukti satu poket sabu dengan berat 0,47 gram, juga disita sejumlah barang bukti lainnya.


Barang bukti lainnya itu beber Kasat Narkoba, sebungkus rokok, selembar tisu, handphone dan satu unit sepeda motor yang dipakai terduga saat melintas di persimpangan pertokoan Kota Bima.

"Kini terduga tengah diperiksa dan ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku," pungkasnya. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close