Breaking News

Kerja Keras Jajaran dan Terukur: Pembangunan RTLH di Wilayah KSB Capai Progres 90 Persen

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Pekerjaan Rumah Tidak layak Huni (RTLH), Menjadi layak huni Program Prajaraksaka Peduli Rakyat Kurang Mampu di Desa Persiapan Seteluk Rea Kec. Seteluk Kab. Sumbawa Barat progres pekerjaannya sudah mencapai 90 Persen, pencapaian yang luar biasa.

Program Prajaraksaka Peduli Rakyat tidak mampu Tahun 2023 dengan sasaran Rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) menjadi layak huni adalah program Kodam IX/Udayana melaui Kodim 1628/Sumbawa Barat yang berada di dua lokasi yang berbeda di wilayah kabupaten Sumbawa Barat.

Hal tersebut di sampaikan Danramil 1628-03/Seteluk Kapten Arm Lalu Muhammad Akbar di Sumbawa Barat Selasa (21/02/2023) kepada media.


"Anggota kami di lapangan dengan dibantu warga Sekitar terus mengerjakan pembangunan Rumah Tidak layak Huni (RTLH),  di Desa Persiapan Seteluk Rea Kec. Seteluk Kab. Sumbawa Barat, dengan harapan selesai tepat waktu yang telah di tentukan agar dapat dipergunakan oleh penerima bantuan kata," Danramil

Alhamdulillah berkat kerja keras anggota dengan di bantu warga progres pembangunan Rumah Tidak layak Huni (RTLH), Menjadi layak huni Program Prajaraksaka Peduli Rakyat Kurang Mampu Sudah mencapai progres 90 Porsen ucap," Danramil. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close