Breaking News

Kabag SDM Polres Loteng Dampingi Biro SDM dan Bid Dokkes Polda Gelar Home Visit

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Kabag SDM Polres Lombok Tengah Kompol Nuraini mendampingi Biro SDM Polda NTB melaksanakan kegiatan Home visit kepada personil Polres Lombok Tengah yang sedang mengalami sakit menahun, pada Selasa (21/02/2023).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kabag SDM Polres Lombok Tengah Kompol Nuraini menyampaikan bahwa kegiatan Home Visit dilaksanakan kepada anggota Polres Lombok Tengah yang sedang mengalami sakit menahun berupa pemeriksaan vital sign, edukasi dan KIE yang diprogramkan oleh Biro SDM Polda  NTB yang dipimpin oleh Kasubbag Khirdinlur Bagwatpers Kompol Didik Harianto, SH dan dr. Nofita Normalasari beserta Tim yang didampingi Kabag SDM Polres Loteng.

Anggota Polres Lombok Tengah yang di kunjungi hari ini adalah BRIPKA Sahmal yang beralamat di Desa Ranggagata, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah, Bripka Ahmad Rusmiyadi alamat Pesona Gunung Asri Kelurahan Gerunung, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, BRIGADIR Fathurrahman Latif alamat Desa Jelantik, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah.


Adapun sakit menahun yang dialami anggota Polres Lombok Tengah tersebut berupa Gangguan jiwa/stres, efilepsi dan patah tulang  akibat kecelakaan lalulintas.

"Dalam kegiatan tersebut ketua tim menyerahkan bingkisan/tali asih dari Kapolda NTB" kata Kompol Nuraini

Lanjut Kompol Nuraini menyampaikan bahwa kegiatan tersebut telah dilaksanakan selama dua hari yakni mulai dari kemarin Senin, 20/02 sampai dengan hari ini Selasa 21/02 dan telah mengunjungi anggota sebanyak 5 orang.

"Tujuan kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk perhatian pimpinan Polda  NTB kepada anggota yang mengalami sakit menahun dalam program perawatan personil" tutup Kompol Nuraini. (Red)

            

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close