Breaking News

Kapolres Lombok Tengah Pimpin Apel Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Angkatan 48

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM, memimpin apel tradisi pembaretan Bintara Remaja angkatan 48 Polres Lombok Tengah, bertempat di halaman mako Polres Lombok Tengah pada Senin, (20/02/2023).

Apel tradisi pembaretan dihadiri oleh PJU Polres Lombok Tengah dan Perwira Polres Lombok Tengah.

Sedangkan Peserta apel pembaretan terdiri dari Pleton Sat Samapta, Pleton Sat Lantas, Pleton gabungan staf masing-masing satker, Pleton Sat Polair, Pleton Sat. Intelkam, Pleton Sat Reskrim,  Pleton dan Pleton ASN Polres Loteng.

selanjutnya perwakilan Bintara remaja menghadap pimpinan apel yang dilanjutkan pemasangan baret oleh Kapolres Lombok Tengah di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Tengah.


Dalam amanatnya Kapolres Lombok Tengah menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara penutupan pembaretan Bintara Remaja Angkatan 48 Polres Lombok Tengah merupakan salah satu upaya untuk memupuk disiplin, jiwa korsa , loyalitas dan kebersamaan sekaligus sebagai tanda momentum bergabungnya bintara remaja di Polres Lombok Tengah

"Laksanakan tugas dengan Rasa Ikhlas, penuh tanggung jawab, secara Profesional, Proporsional Dan Akuntabel dengan dilandasi Kode Etik yang Profesi dan moralitas sebagai Polri yang Presisi" Kata Kapolres.

Lanjut Kapolres mengatakan, siapkan mental dan fisik dengan dilandasi komitmen moral dan disiplin yang tinggi, dalam tantangan ke depannya.

"Siapkan diri menjadi Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, menunjukan Polri sosok penolong, pelindung yang jujur, adil, transparan, sehingga dapat menarik kepercayaan masyarakat dalam mengemban tugas sebagai pelayan masyarakat serta penegakan akuntabel dan Presisi" tutup Kapolres. (Red)

          

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close