Breaking News

Kapolres Loteng Dampingi Kedatangan Jenazah Korban Gempa Turki di BIZAM

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan bentuk bela sungkawa terhadap korban bencana alam berupa gempa bumi di Negara Turki yang menelan puluhan ribu korban jiwa termasuk warga Lombok, Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melakukan pendampingan kedatangan jenazah korban meninggal akibat gempa di Negara Turki pada Kamis (23/02/2023) pukul 13.20 Wita, bertempat di Cargo Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM).


Pendampingan dan pengamanan kedatangan korban bencana alam berupa gempa di Turki tersebut dilaksanakan Kapolres Lombok Tengah untuk memudahkan dan melancarkan jenazah tiba dirumah duka.

"Kita melakukan pendampingan demi memperlancar tibanya jenazah korban di rumah duka, sebagai bentuk simpati kemanusiaan" jelas AKBP Irfan Nurmansyah.

Kapolres Lombok Tengah menyampaikan bahwa adapun selaku pendamping pemulangan jenazah korban gempa di Turki tersebut dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta sampai di Bandar Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) adalah Kombes Pol Purwanto Puji Sutan, SlK, MH.


Kapolres Lombok Tengah dalam pendampingan proses pemulangan Jenazah korban gempa di Turki tersebut juga didampingi oleh Kasubsektor BIZAM dan anggota jajaran Polres Lombok Tengah.

Dari hasil pantauan, kedatangan dan pemberangkatan pemulangan kerumah duka berjalan dengan tertib dan lancar sesuai dengan rencana dan harapan. (Red)

          

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close