Breaking News

Polda NTB Kirim Ambulan Biddokes Polda NTB jemput Jenazah Korban Gempa Turki di Bizam

 



Lombok Barat, (postkotantb.com) - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) kerahkan personel kawal jenazah Irma Lestari (33) korban gempa 7,8 Magnitudo yang tiba hari ini di Bizam pukul 14.00 wita yang dikawal lagsung tim dari Hubbinter Mabes Polri.

Jenazah mendiang Irma langsung dibawa ambulan dari Biddokkes Polda NTB, menuju rumah duka di Dusun Perampuan Barat Desa Perampuan Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat dan mendapat pengawalan lagsg dari Satuan PJR Polda NTB.



Kabid Humas Polda NTB Kombespol L. Muhammad Iwan Mahardan menyampaikan, pihaknya telah menyiapkan personel, sarana dan prasarana guna penjemputan dan pengawalan mendiang Irma, seperti penyiapan Ambulance dari Biddokes Polda NTB untuk membawa jenazah serta pengawalan dan pengamanan jalur lalu lintas sampai ke rumah duka,terang L.Iwan (23/02/2023).


"Kita berikan pelayanan terbaik dalam mengamankan dan mengawal prosesi penjemputan hingga pemakaman jenazah mendiang Irma korban gempa Turki, sehingga kehadiran negara ditengah masyarakat bisa dirasakan, tutup L.Iwan. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close