Breaking News

Masyarakat KSB Terdampak Banjir Ucapkan Terimakasih Atas Kepedulian Kodim 1607/Sumbawa

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Kepala Staf Kodim 1607/Sumbawa Mayor Inf Dahlan, S.Sos., meyerahkan bantuan kepada warga terdampak Banjir di Kabupaten Sumbawa Barat, Kamis, (15/02/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim menyampaikan rasa turut prihatin terhadap kondisi yang dialami oleh masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat saat menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir.

"Kita semua berharap agar bencana banjir ini cepat berakhir dan semoga bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudari sekalian", ungkap Kasdim saat menyerahkan bantuan.


Selain itu Kasdim juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga merawat hutan alam sekitar serta parit parit selokan dilingkungan dibersihkan dari sumbatan sampah jangan buang sampah sembarangan sebagai bagian kita ikut mencegah timbulnya bencana banjir, pungkasnya.


Dari pantauan awak media, tampak jalinan kekeluargaan dan rasa terima kasih dari warga terdampak banjir, saat Kasdim menyerahkan bantuan kepada Korban Banjir. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close