Breaking News

Peringatan Isra Mi'raj, Polres KSB Gelar Bakti Sosial Bersihkan Tempat Ibadah

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -
Dalam rangka peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW,Polres Sumbawa Barat menggelar Bakti Sosial membersihkan tempat ibadah dibeberapa masjid di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat,pada jumat 17 Februari 2023.

"Bakti Sosial membersihkan tempat ibadah dibeberapa masjid diantaranya, Masjid Ar Rahmatullah Polres Sumbawa Barat,Musholla Al Ikhlas Pelabuhan Poto Tano,Masjid Baitul Muslim Desa Tepas Kecamatan Brang Rea Masjid At Taqwa Desa Belo Kecamatan Jereweh, Masjid Al Ikhlas Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang dan Masjid Babussalam Desa Senayan Kecamatan Poto Tano," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos.

Eddy Humas mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin, kinerja dan penguatan akhlak dalam pelaksanaan tugas guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. Hal ini selaras dengan tema Isra' Mi'raj tahun 1444 H / 2023 M yakni "Semangat Isra' Mi'raj Menguatkan Keimanan, Ketakwaan dan Soliditas guna Mewujudkan Polri Presisi".


"Kegiatan peringatan Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW mudah mudahan menjadi momen yang barokah untuk mempererat tali silaturrahmi internal Polres SumbawaBarat, sehingga mempertebal kepercayaan, kebersamaan, dan empati antar sesama anggota,” tuturnya

Ia menambahkan,semoga dengan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H ini dapat meningkatkan iman dan taqwa dalam rangka membentengi tugas Polri sehari-hari. Tidak lupa untuk mewujudkan rasa syukur berupa pangkat dan jabatan yang telah diterima. Tandasnya. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close