Breaking News

Muswil KB PII NTB, Bang Zul Mengajak Agar Terus Berkhidmat Bagi Ummat dan Masyarakat

 




Mataram, (postkotantb.com) - Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. mengajak Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) NTB untuk terus semangat berkhidmat bagi ummat dan masyarakat.

Hal itu disampaikan pada saat menghadiri dan memberikan sambutan sekaligus membuka acara Musyawarah Wilayah KB PII dengan tema "Mengungkap Pendidikan Hari Ini dan Esok Antara Realita dan Idealita" di Gedung Graha Bahkti Praja, Kantor Gubernur, Sabtu (18/02/2023).

Melihat provinsi NTB yang saat ini sudah semakin maju dengan pariwisata dan menjadi tuan rumah dari banyaknya event nasional hingga internasional seperti MotoGP, WSBK, MXGP dan lainnya, membuat masyarakat NTB harus mempersiapkan diri dan jeli melihat peluang.


"Tantangannya sangat serius bagi kita semua mempersiapkan adik-adik sedini mungkin untuk memiliki pondasi yang kuat, mengerti agamanya dengan benar namun punya cakrawala berpikir yang luas dan modern," harap Bang Zul.

Ia juga berpesan agar masyarakat tetap memberikan kesan yang baik bagi para wisatawan, yang datang dari seluruh dunia sehingga daerah ini tetap mencerminkan wajah Islam yang sesungguhnya.

"Kami sengaja membuka kesempatan bagi anak-anak di NTB untuk belajar di luar negeri hingga nantinya bisa ke seluruh dunia, dengan harapan anak-anak muda NTB bukan hanya bisa jadi bupati, gubernur, menteri bahkan bisa jadi presiden sekalipun," tambahnya.


Dengan beasiswa NTB, alumninya diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi anak-anak lainnya agar terus termotivasi untuk belajar hingga ke luar negeri, membawa nama Indonesia, menggetarkan Republik Indonesia dan kembali menjadi pemimpin untuk membangun negeri. (Rin)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close