Breaking News

Polres Dompu Gelar Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Miftahul Jannah Polres Dompu


 Dompu, (postkotantb.com) – Polres Dompu menggelar Kegiatan Isra’  Mi’raj 1444 H/ 2023 M, Jum'at, 17 Februari  2023  pukul 08.30–09.00. Doa dan siraman rohani dengan penceramah agama  oleh Ustad H.Burhanudin.

Kegiatan yang digelar  di Masjid  Miftahul Jannah Polres Dompu, diawali dengan Sambutan Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K

Tema dalam kegiatan Isra’ Mi’raj yakni “cocok dengan Polri saat ini untuk tetap semangat menguatkan iman untuk mewujudkan Polri yang Presisi “

Kegiatan juga diikuti oleh Bapak Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat,S.I.K, Wakapolres Dompu Kompol Abdi Maulidin,PJU dan Perwira Polres Dompu, Ustad H. Burhanuddin serta Personil Polres Dompu dan Bhayangkari sebanyak 70 Orang.


“Pembukaan diawali dengan Pembacaan Qalam Ilahi, yang dibacakan oleh Bripka Putra Gatot,Sambutan AKBP Iwan Hidayat, S.I.K, penyampaian Tausiyah yang di sampaikan oleh Ustad H. Burhanudin,dan Pembacaan Do’a oleh Ustad H. Burhanudin.

Kasi Humas Polres Dompu Ipda Akhmad Marzuki saat di kompirmasi menjelaskan dalam sambutannya Bapak Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat S.I.K yang intinya Rasa Puji syukur atas kehadirat Allah SWT dan Perbanyak shalawat kepada baginda Nabi Muhammad SAW, serta mengharapkan Polri saat ini untuk tetap semangat menguatkan iman untuk mewujudkan Polri yang Presisi,"

Lanjutnya," di tempat yang sama, Ustad H. Burhanudin menyampaikanTausiyah yang intinya, Perbanyak bersyukur kepada Allah SWR dengan melaksanakan segala perintah allah dan menjauhi semua larangannya dan Telah banyak tanda tanda kiamat yang sudah muncul sekarang maka dari itu mari kita sama sama meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

"Jangan sampai kita lupa atau meninggalkan kewajiban kita sebagai umat muslim yaitu sholat 5 waktu karena kesibukan dunia dan apa bila kita mempunyai rezeki yang lebih agar kita tidak lupa meyisihkan rezeki kita untuk bersedekah", ujarnya

Kegiatan Isra mi'raj yang di laksanakan di Masjid  Miftahul Jannah Polres Dompu berjalan lancar dan terrib. tutup Marzuki. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close