Breaking News

Rutinitas: Upacara Tujuh Belasan Dandim 1607/Sumbawa Berpesan Tetap Bijak Dalam Bermedia Sosial

 


Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Czi Alid, Pg.Dip.Ss.,saat Memimpin Upacara Bendera yang dilakukan setiap tanggal 17 di lapangan Makodim 1607/Sumbawa, Jumat,(17/02/2023).


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Czi Alid, Pg.Dip.Ss.,Memimpin Upacara Bendera yang dilakukan setiap tanggal 17 di lapangan Makodim 1607/Sumbawa, Jumat,(17/02/2023).

Dalam amanat upacara Dandim 1607/Sumbawa membacakan amanat dari Kepala staf Angkatan Darat kepada seluruh peserta Uoacara, yang menekankan hal-hal tentang keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang Maha Esa serta kehadiran TNI-AD yang harus berada di tengah masyarakat dalam kesulitan masyarakat.

Setelah melaksanakan Upacara Komandan Kodim 1607/Sumbawa menyampaikan arahan kepada seluruh personil Kodim 1607/Sumbawa tentang pelaksanaan tugas sehari-hari.


"Saya harapkan seluruh keluarga besar Kodim 1607/Sumbawa agar bijak menggunakan Media Sosial apalagi saat ini kita memasuki masa Tahun politik, Kenetralan TNI harus tetap kita jaga", Kata Dandim saat memberikan arahan.

Dandim pun berpesan, agar selalu jaga keamanan baik personil maupun materil, serta kesehatan diri maupun keluarga dalam musim penghujan ini. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close