Breaking News

Keluarga Besar Guru Hasan Sumbawa Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir di KSB

 


Kelurga besar Guru Hasan saat mempersiapkan paket bantuan yang akan dikirim ke warga terdampak (korban Banjir) di KSB



Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Intensitas hujan yang cukup tinggi telah menyebabkan banjir di wilayah Sumbawa Barat ribuan masyarakat terdampak akibat pemukiman di kecamatan brang rea, kecamatan taliwang tergenang luapan air yang sempat menggangu aktiftas sosial masyarakat lumpuh.

Terkait hal tersebut, mewakili keluarga besar dea guru Hasan sebagai sesepuh Drs. H Umar Hasan, menginisiasi keluarga yang ada di Sumbawa untuk bersama sama berdonasi  membantu meringankan beban saudara saudara di Sumbawa Barat, yang sedang mengalami musibah, Alhamdulillah terkumpul dan hari ini dikririm menggunakan tiga kendaraan bantuan sembako ke KSB, Jum'at (17/2/2023).


Selain itu disela sela melepas pengiriman bantuan, Drs H Umar Hasan sepuh keluarga besar Hasan menyampaikan ikut prihatin dengan musibah yang terjadi, semoga saudara saudara di KSB diberikan ketabahan kesabaran, semoga segera kembali pulih seperti sebelumnya dan dapat kembali beraktifitas seperti sebelumnya, ucapnya.

Bantuan ala kadarnya tolong jangan dilihat besarnya namun itulah bentuk kepedulian kita, sesama mahluk sosial mudah mudahan dapat sekedar membantu, pungkasnya.


"Kepada saudara saudara di KSB juga kami diimbau, untuk bersama sama menjaga memelihara fungsi hutan sebagai penahan air jangan alih fungsikan, saluran parit parit juga perlu diperhatikan, tidak membuang sampah sembarangan sebagai upaya mencegah terjadinya bencana banjir, juga sebagai upaya hidup sehat menghindari timbulnya penyakit pasca banjir," harapnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close