Breaking News

Siswa MAN 1 Mataram Sumbang Medali untuk Kota Mataram

Para siswa dan siswi MAN 1 Mataram  yang berkompetisi di Cabor Drum Band yang sukses menyumbangkan medali untuk Kota Mataram. (Dok RIN)

Mataram (postkotantb.com)- Siswa MAN 1 Mataram yang menjadi utusan KONI Kota Mataram di ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XI Tahun 2023, akhirnya sukses menyumbang medali di Cabor Drum Band, Kempo dan Sepak Bola.

Untuk Cabor Drum Band, ada Fadil Ferdika Fadilah, Baiq Jingga, Caecara dan Yura Aditya, menyumbang dua medali emas dan tiga medali perak. Sedangkan Cabor Kempo, ada Ni Luh Sri Puspa yang menyumbang 1 medali emas dan 1 medali perak.

Kemudian Cabor Sepak bola, ada Afandi Rahma bersama timnya hang berhasil menyumbang 1 medali perunggu. Ditemui Sabtu (25/02/2023), Kepala MAN 1 Mataram, Lalu Sirajul Hadi mengungkap rasa bangga dan bahagia Atas capaian prestasi siswa dan siswinya di ajang tersebut.

"Mereka telah memberikan yang terbaik untuk Kota Mataram," ungkapnya.

Selain itu tambah dia, siswa dan siswinya telah membuktikan bahwa rentetan prestasi yang diraih, menjadi bukti bahwa siswa madrasah tidak kalah dengan sekolah umum. Siswa madrasah juga memiliki bakat dan talenta yang tidak diragukan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kolaborasi dengan pemerintah daerah dan induk organisasi cabang olah raga yang ada," ucapnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close