Breaking News

Wabup Noviany Jadi Pembina Upacara di SMAN 3 Sumbawa

 



Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd bertindak sebagai Pembina Upacara bendera di SMAN 3 Sumbawa Besar, Senin (13/02/2023). Upacara ini diikuti oleh seluruh Guru dan Siswa.



Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd bertindak sebagai Pembina Upacara bendera di SMAN 3 Sumbawa Besar, Senin (13/02/2023). Upacara ini diikuti oleh seluruh Guru dan Siswa SMAN 3 Sumbawa Besar.

Dalam amanatnya, Wabup mengatakan, bahwa ada 3 kunci kesuksesan yang harus dilakukan bagi seorang pelajar, antara lain taat beribadah, berbakti kepada kedua orangtua, dan rajin belajar. Tanpa ketiga kunci sukses ini mustahil bagi seorang pelajar yang ingin sukses dapat meraih kesuksesannya. Ujar wabup.


“Anak-anakku, tidak ada kesuksesan tanpa melalui proses belajar, maka jangan sia-siakan selagi ada kesempatan bagi kalian untuk belajar, selagi kalian masih duduk di bangku sekolah kesempatan itu masih terbuka lebar.” ujar Wabup


Terakhir, wabup juga berpesan kepada seluruh siswa, untuk tetap semangat dalam menimba ilmu, tidak putus di tengah jalan, dan melanjutkan pendidikan sampai kejenjang tertinggi, serta membanggakan kedua orang tua dan guru.
    
Demikian Siaran Pers nagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Sumbawa, atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close