Breaking News

Anggota Piket Regu II Polsek Taliwang KSB Laksanakan Patroli Dialogis di Pasar Tana Mira

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -  
Untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), anggota piket regu II Polsek Taliwang wilayah hukum Polres Sumbawa Barat  Polda NTB melakukan Patroli Dialogis bertempat di pasar tana mira Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada Selasa, (14/03/2023).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan, kegiatan Patroli Dialogis ini untuk mendukung Program Promoter Kapolri Nomor 7 dan 8 tentang penguatan Harkamtibmas, Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas.

"Patroli Dialogis dipimpin oleh kapolsek taliwang AKP Mulyadi, S.Sos bersama anggota piket regu II Polsek Taliwang, dengan memberikan imbauan kepada pengunjung dan pedagang pasar di tana mira Tentang kamtibmas, " jelasnya

Eddy Humas mengajak kepada masyarakat untuk bersama- sama meningkatkan peran serta dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas.Polisi  hadir di tengah- tengah masyarakat demi terwujudnya rasa aman dan nyaman dalam aktivitas sehari-hari.


"Polisi juga mengingatkan masyarakat untuk waspada kejahatan 3C(Curat,Curas dan Curanmor).Disamping itu pula masyakarat  agar mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menerapkan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir ,memakai masker, menjaga jarak," ujarnya

Eddy  menambahkan, apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, segera koordinasi dengan pihak Kepolisian terdekat atau Bhabinkamtibmas yang ada di desa atau Kelurahan setempat. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close