Breaking News

Uji Kemampuan Menembak, Prajurit Kodim 1607/Sumbawa Ikuti Latihan Menembak Senjata Ringan

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Salah satu kemampuan dasar keprajuritan yang harus dimiliki setiap prajurit TNI adalah kemampuan menembak.

Hal tersebut disampaikan Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Inf Dahlan disela sela latihan menembak senjata ringan TW I Kodim 1607/Sumbawa di Lapangan Tembak Kompi Senapan B di Labuhan Kecamatan Sumbawa, Selasa (14/03/2023).

Selain itu Kasdim menyampaikan bahwa latihan yang diselenggarakan dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak senjata ringan prajurit Kodim 1607/Sumbawa, seperti halnya pisau kalau tidak diasah akan berkarat demikian juga Prajurit sebagai bentuk mengasah dengan melaksanakan latihan latihan dan latihan. jelas Kasdim.

Latihan adalah salah satu cara untuk mempertahankan dan meningkatkan kemampuan indipidu setiap prajurit yang dimana saat dibutuhkan dalam setiap penugasan selalu siap untuk itu setiap bentuk latihan harus di ikuti dengan penuh rasa tanggungjawab agar hasil yang diharapkan dapat tercapai. pungkas Kasdim.


Kepada penyelenggara latihan  agar dilaksanakan sesuai dengan prinsip dan manajemen latihan, target harus terukur dan dapat dipertanggungjawabkan, termasuk ketertiban, keamanan selama latihan dilaksanakan, karena sukses dan berhasilnya  suatu latihan harus aman, untuk itu Prosedur pengamanan dalam latihan harus terencana dengan baik. tegas Kasdim.

Kepada seluruh Prajurit agar ikuti  proses tahapan latihan, sesuai arahan penyelenggara, jaga tata tertib selama latihan, manfaatkan waktu latihan sebaik munkin, sehingga hasil latihan dapat tercapai secara perorangan maupun satuan. harap Kasdim. (Well)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close