Breaking News

Anggota Polsek Brang Rea Bersama Pengelola Ai Mual Evakuasi Korban Terjebak Air Sungai

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com)
Kepolisian Sektor Brang Rea wilayah hukum Polres Sumbawa Barat dan pengelola Ai Mual, melakukan evakuasi seorang warga yang terjebak air di atas sekitar 200 meter di sungai Ai Mual Desa Bangkat Munteh Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat pada Selasa, (21/03/23).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi ,S.Sos mengatakan, dalam evakuasi korban terjebak air tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Brang Rea Iptu Anang Ma'ruf bersama anggotanya.

"Seorang warga yang terjebak Air sungai bernama Desi Wulandari umur 14 tahun beralamat Dusun Bree  Desa Sepugara Bree Kecamatan Brang Rea," kata eddy Humas Polres

Eddy menceritakan kronologis kejadian, sekitar pukul 16.20 wita Pengelola sudah melakukan himbauan kepada pengunjung untuk keluar dari air dikarenakan hujan besar dari atas hulu sungai dan pengunjung sudah keluar dari sungai Ai Mual, sekitar pukul 16.30 wita ada laporan dari salah satu pengunjung bahwa ada yang terjebak di sungai yang berlokasi di Sekitar 200 meter di Atas lokasi Ai Mual Desa Bangkat Munteh Kecamatan Brang Rea.


"Kemudian Kapolsek Brang Rea dan anggotanya Polsek Brang Rea yang kebetulan melaksanakan Patroli di dekat lokasi bersama dengan pengelola, kemudian melakukan evakuasi dengan menggunakan tali, sekitar pukul 17.00 wita korban berhasil di evakuasi dalam keadaan selamat dan sehat," jelasnya

Lanjutnya, Pihak kepolisian menghimbau kepada masyarakat untuk sementara tidak bermain-main atau berwisata di sungai atau air terjun,karena ini cuaca hujan agar tidak terjadi apa yang tidak kita inginkan.(red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close