Breaking News

H-2 Ramadhan, Kapolres Loteng Undang Wartawan Duduk Bersila

 


Lombok tengah, (postkotantb.com) - Jelang datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H. Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menggelar silaturrahmi dengan wartawan, Selasa (21/03/2023).

AKBP Irfan Nurmansyah yang didampingi Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kasi Humas, mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pererat silaturrahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan awak media.

"Hari ini kami melakukan silaturrahmi guna menjalin komunikasi yang baik dengan teman-teman wartawan," kata AKBP Irfan.

Kegiatan silaturrahmi tersebut, lanjut Kapolres dinilai sangat penting. Tidak lain guna perkuat sinergitas antara Polri dengan awak media. Sekaligus menjadi upaya polri dalam mengelola dan mendukung terciptanya situasi kondusifitas kamtibmas diseluruh wilayah hukum Tastura terutama jelang bulan Ramadhan 2023.

"Memelihara situasi kamtibmas yang kondusif adalah kewajiban kita bersama, oleh karena itu sinergitas dengan berbagai unsur termasuk rekan-rekan wartawan perlu kita tingkatkan," ujarnya.

Kapolres berharap, rekan-rekan media dapat menginformasikan berita yang benar dan akurat. Temu kangen dengan insan pers dirangkai dengan acara makan-makan bakar ikan sambil duduk bersila penuh keakraban.

Lalu M. Irsyadi Kepala Biro Post Kota NTB Lombok Tengah sangat apresiasi langkah persuasif Kapolres. Ia ingin hal demikian bisa terus digiatkan secara rutin. Agar sinergi dan kolaborasi tetap terangkai dalam hubungan kemitraan harmonis yang bersifat saling yakni saling berkontribusi demi kemajuan bersama. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close