Breaking News

Anggota Polsek Taliwang Gelar Patroli Ngabuburit Antisipasi Penyebaran Virus Covid 19

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, anggota piket Regu II Polsek Taliwang melakukan patroli ngabuburit di lingkungan KTC.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.Ik.,M.IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos mengatakan, kegiatan itu dalam mendukung program promoter Kapolri nomor 7 dan 8 tentang penguatan Harkamtibmas membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas. Patroli itu dilakukan pada Rabu, (29/03/2023) pukul 17.00 wita.

Dia juga menjelaskan, anggota piket regu II Polsek Taliwang menurunkan 5 personil piket, untuk melaksanakan kegiatan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Taliwang, dalam antisipasi penyebaran virus Covid 19.

Dalam pelaksanaan kegiatan, anggota patroli menyampaikan himbauan agar bersama-sama meningkatkan peran serta dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas. "Kami hadir di tengah masyarakat demi terwujudnya rasa aman di tengah masyarakat. Mengingatkan masyarakat untuk waspada kejahatan 3C dan mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan menerapkan 4 M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir)," ujarnya.

Ia menambahkan, masyarakat dapat berkoordinasi dengan pihak Kepolisian/Bhabinkamtibmas yang ada di Desa/Kelurahan setempat, apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. "Alhamdulillah, situasi sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif," tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close