Breaking News

Bhabinkamtibmas Desa Gumantar Bersama Yayasan Endri's Foundation Bagi-bagi Kursi Roda kepada Masyarakat

 


Lombok Utara, (postkotantb.com) - Bhabinkamtibmas Desa Gumantar, Bripka Didik Hendrawan S.H. mendampingi Presiden Yayasan Endri's Foundation membagikan kursi roda kepada warga penderita lumpuh dan stroke di Dusun Sukadamai Desa Santong, Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara, Rabu (08/03/2023).

"Dengan pembagian kursi roda ini diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup dalam melaksanakan aktifitasnya sehari-hari," ujar Bripka Didik Hendrawan.

Di samping itu Bripka Didik Hendrawan juga mengimbau warga sekitar agar waspada terhadap terhadap anomali cuaca serta tidak mudah percaya dengan berita hoaks. Selain itu menghidupkan kembali Poskamling sebagai bentuk antisipasi tindak pidana atau menekan angka kriminalitas yang ada di wilayahnya.

Ucapan terimakasih diucapkan oleh Inak Mutri, warga Dusun Sukadamai Santong kepada Bhabinkamtibmas dan Yayasan Endri's Foundation yang sudah memberikan dan membagikan kursi roda kepada masyarakat. Dengan adanya kursi roda, masyarakat penderita lumpuh kini lebih leluasa melakukan aktifitas sehari-hari.

"Beban hidup keluarga kami juga bisa lebih ringan, karena sudah ada kursi roda. Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuannya," ucapnya dengan nada haru.


Sementara Kapolres Lombok Utara, AKBP I Wayan Sudarmanta S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kayangan, Iptu Hadi Suprayitno S.Sos. mengatakan bahwa agar para anggota Bhabinkamtibmas terus mendukung serta mendorong kegiatan bantuan yang datang kepada warga binaannya, serta terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan Instansi terkait. Hal ini guna mewujudkan masyarakat yang aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.(@ng)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close