Breaking News

Bhabinkamtibmas Menala Hadiri Pemberian Nutrisi Tambahan Untuk Anak Stunting

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, bhabinkamtibmas Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang Aipda I Gusti Lanang Putra Adnyana anggota Polsek Taliwang, menghadiri pemberian tambahan nutrisi bagi anak stunting di wilayah binaannya.

"Saya sudah memberitahukan kepada bhabinkamtibmas agar selalu hadir ditengah masyarakat. Kegiatan pemberian tambahan nutrisi dilakukan pada Kamis, 16 Maret 2023 pukul 08.00 Wita di lingkungan Bosok Kelurahan Menala," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos kepada media.


Eddy mengatakan, kegiatan itu diinisiasi oleh Persit Kartika Chandra Kodim 1628 dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan. "Bhabinkamtibmas Kelurahan Menala mendampingi kegiatan Persit Kartika Chandra Kodim 1628, dalam rangka memperingati HUT Persit Ke-77 Tahun 2023," jelas Eddy.


Dengan kegiatan pemberian tambahan nutrisi bagi anak stunting di lingkungan Bosok Kelurahan Menala, dengan tujuan untuk meningkatkan status gizi dan kualitas sumber daya manusia. "Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan lancar tanpa ganguan apapun," tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close