Breaking News

Bupati Bersama Wabup Lombok Utara Sambut Para peserta Lombok Charity Ride 2023




Lombok Utara, (postkotantb.com)  - Bertempat di Kantor Bupati Lombok Utara, Bupati H. Djohan Sjamsu, SH. didampingi oleh Wakil Bupati Danny Karter Febrianto Ridawan ST M.Eng menyambut para peserta Lombok Charity Ride 2023 yang melakukan start dari Jakarta  dan finis di Lombok Utara dengan jarak tempuh 1500 KM, kegiatan yang diselenggarakan oleh komunitas sepeda Green Fly bekerja sama dengan Perkumpulan Alumni Luar Negeri Indonesia atau  IOA sebagai bentuk perhatian dan kepedulian bagi 1500 tenaga pendidik di Lombok Utara Kamis (09/03/2023).

Hadir  juga Ketua TP PKK KLU Hj. Galuh Nurdiyah Djohan Sjamsu, para kepala PD terkait serta undangan lainnya.

Sebelumnya untuk memenuhi 1500 KM di Lombok Utara para peserta Lombok Charity Ride mengambil start dari Pelabuhan Bangsal Pemenang kemudian menuju ke Patung Kuda Kayangan dan kembali untuk finis di Kantor Bupati Lombok Utara yang dilepas oleh Wabup Danny Karter Febrianto.


Mengawali sambutan Bupati Djohan Sjamsu menyampaikan selamat datang kepada para peserta Lombok Charity Ride di Gumi Tioq Tata Tunaq, tentunya memilih Lombok Utara sebagai tempat finis event Lombok Charity Ride menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan.

"Kegiatan Lombok Charity Ride ini bertujuan untuk penggalangan dana dalam membantu program pelatihan 1500 guru dan kepala sekolah yang ada di Lombok Utara," ujarnya.

Lombok Charity Ride berharap menjadi salah satu langkah awal membangun daerah khususnya meningkatkan kualitas SDM pendidikan dan mengembangkan ekonomi di sektor pariwisata di Lombok Utara.

"Jika kita bersinergi dan bergerak  bersama dengan solid apapun hajat dan program dalam membangun daerah insyaallah berhasil kita raih," tuturnya.

"Saya mengapresiasi kepada seluruh pihak terkait yang telah memprakarsai  dan menyukseskan event Lombok Charity Ride hingga selesai," ucapnya.


Di tempat yang Sama Ketua Green Fly Robert Liong mengucapkan terimakasih pada peserta Lombok Charity Ride 2023, terutama pada para sponsor, Pemda dan para peserta yang sudah luar biasa ikut membantu dan menyukseskan kegiatan hingga selesai.

"Dana yang terkumpul sampai hari ini yakni 1 Miliar lebih dan donasi masih akan berlanjut sampai akhir bulan Maret ini," terangnya.(@ng)

 

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close