Breaking News

Patroli Sambang, Polsek Wera Datangi Warga di Desa Kalajena Saat Ronda Malam

 


Kabupaten Bima, (postkotantb.com) - Desa Kalajena Kecamatan Wera Kabupaten Bima, patut menjadi contoh bagi desa lainnya.

Guna memastikan dan menjamin lingkungan terjaga dengan aman dan kondusif, tindakan preventif, mengantisipasi adanya tindakan kejahatan dengan giat ronda malam, menjaga kampung.

Giat ronda malam tersebut, rutin dilaksanakan warga Desa Kalajena Kecamatan Wera,saban hari.


Antisipasi adanya tindak kriminal di wilayah Desa Kalajena tersebut, menjadi perhatian dan kekaguman Polsek Wera yang dipimpin Kapolsek Iptu Husnain.

Saat giat ronda malam warga desa Kalajena di masing-masing dusun itu, Kapolsek Iptu Husnain dan personilnya, laksanakan sambang giat.

Satu demi satu, warga yang tengah ronda malam di masing-masing dusun itu, didatangi Kapolsek dan jajarannya.

Pada warga, Iptu Husnain, mengapresiasi dan berterima kasih, atas dukungan dan partisipasi warga, menjaga lingkungan demi terjaminnya harkamtibmas di Desa Kalajena.


"Ini menjadi contoh yang patut ditiru warga di desa lainnya, ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas," kata Iptu Husnain.

Sebagaimana perintah dan arahan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, sambung Kapolsek Wera ini, agar setiap wilayah terjamin dan terjaga Kamtibmas, baik dari pengaruh penyakit masyarakat pun dari sisi tindak kriminal lainnya. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close