Breaking News

Belasan Pejabat Lingkup Pemkab Sumbawa Dilantik

 


Bupati Sumbawa H.Mahmud Abdullah lantik dan mengambil sumpah 16 Pimpinan Tinggi Pratama, pejabat Administrasi dan pejabat pengawas, berlangsung di kantor Bupati Sumbawa Jum'at, (10/03/2023).


Mataram, (postkotantb.com) - Pemerintah Kabupaten Sumbawa, kembali melantik 16 pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas. Pelantikan tersebut berlangsung di Kantor Bupati Sumbawa, Jum'at (10/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sumbawa, Drs. H.Mahmud Abdullah menyampaikan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Ia meminta agar pejabat tersebut segera mengadaptasikan diri di tempat yang baru.

"Segera menyusun program kerja, ciptakan inovasi dan terapkan fungsi manajemen dengan mengutamakan efektivitas dan efisiensi," ucap Bupati.


Menurut bupati, rotasi, mutasi dan promosi jabatan dilaksanakan dengan berbagai pertimbangan dan aspek, serta peraturan perundang-undangan yang berlaku. Karenanya, dia berpesan agar para pejabat baru harus mampu menciptakan terobosan yang baru, tingkatkan fungsi koordinasi dan komunikasi dengan semua instansi dan stakeholder.

"Bekerja seperti kedua tangan, jangan seperti kedua telinga. analogi kedua tangan ini diterapkan dalam suatu Team Work. keberadaan kedua tangan yang saling melengkapi. Sehingga diantara OPD tercipta kondisi kerja dengan sistem teamwork, tidak ego sektoral dan tidak menang sendiri," pesannya.


Terlebih lagi, saat ini pihaknya tengah bersiap-siap dalam menyambut MXGP Samota 2023. Tentu dengan kerja sama yang menjadi wujud nyata serta dorongan, dalam rangka mensukseskan event berkelas dunia tersebut.


"Mari kita mempersiapkan dan bergotong royong bersama sebagai tuan rumah yang baik, demi suksesnya perhelatan yang akan dilihat oleh seluruh penjuru dunia ini," ajaknya. (Well)/anto)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close