Breaking News

Bupati Minta Masyarakat Maluk Terus Jaga Keamanan dan Kenyamanan Investasi

 


Bupati H.Musyafirin saat menyerahkan bantuan ke Masjid Nurul Iman dan pemberian Al-Qur'an kepada TBA kecamatan Maluk.


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Pelaksanaan Safari Ramadhan pada (28/03/2023), Bupati Sumbawa Barat bertempat di Masjid Nurul Iman Kecamatan Maluk. Dalam kesempatan tesebut Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat menyerahkan sejumlah bantuan kepada Masjid, dan pemberian bantuan Al-Quran kepada TBA Kecamatan Maluk.


Dalam sambutan, Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H.W.Musyafirin.,MM berharap kepada seluruh masyarakat Kecamatan Maluk, dengan banyaknya etnis kebersamaan tetap dijaga dan toleransi dapat ditingkatkan.harapnya.

“Momentum ramadhan kita agunakan agar kita semakin bermanfaat, kita harus menjaga keadaban dalam kita bertutur kata, keadaaban dalam kita berkomunikasi, baik komunikasi kangsung maupun melalui media sosial.Di daerah kita ini dapat kita saksikan ada yang saling hujat, saling sindir, akibat berdiskusi di media sosial, ada yang bertikai satu sama lain” Ungkap Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Maluk untuk meningkatkan rasa syukur. Jika dibandingkan dengan 3 atau 4 tahun yang lalu, Kecamatan Maluk seperti kota mati. Sekarang dengan transisi PT.NNT ke AMNT, perekonomian sudah mulai tumbuh.

Saat ini rekrutmen tahap ke dua kurang lebih 546 itu sudah diumumkan, dikelola dengan sistem satu pintu. “Saya minta kepada teman teman agar tetap semangat, optimis, sambil kita perbaiki, kita godok regulasi yang ada, bersama legistalif eksekutif, bagaimana agar keberadaan tambang bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat Sumbawa Barat”. Tandas Bupati


Bupati juga dalam kesempatan tersebut, menguatkan terkait dengan Filosopi bahwa dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Walaupun kita berasal dari mana-mana, kita harus merasa senang di KSB. Kita yang mengais rezeki, tinggal di KSB, harus bangga menjadi masyarakat KSB.

Kita terus jaga kondusifitas. Kalaupun ada hal hal yang mungkin belum sesuai dengan harapan, kami akan memperjuangkan. Pemerintah akan bekerja keras. “Jangan khawatir, jangan pernah mengeluh dengan kondisi jalan yang ada sekarang ini. Ini adalah konsekwensi dari investasi".


Semua masalah akan ditangani oleh Pemerintah sesuai dengan kewenangan masing-masing. Jalan kabupaten, Jalan Propinsi, maupun jalan negara. Jika itu bukan menjadi wewenang pemerintah Kabupaten maka kami bertanggungjawab untuk menyampaiknnya ke pihak terkait.

Kita ciptakan terus suasana aman, nyaman dalam berinvestasi, jika investor mengetahui kemanan dan kenyaman yang ada, maka akan datang ke daerah yang kita cintai ini, ujar Bupati. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close