Breaking News

Bupati Djohan Inspeksi Mendadak, Pastikan Pelayanan kepada Masyarakat saat Ramadhan Tetap Optimal.

 


Lombok Utara, (postkotantb.com) - Untuk terus mengoptimalkan pelayanan Pemerintah Daerah kepada masyarakat di bulan Puasa Ramadhan Bupati Lombok Utara H.Djohan Sjamsu, SH, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di lingkup Sekretariat Daerah, Rabu, (29/03/2023).

Inspeksi mendadak ini dilakukan  untuk melihat tingkat kehadiran para Pegawai ASN maupun non ASN, sekaligus memastikan  bahwa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat di setiap Bagian bagian di tiap OPD berjalan baik dan normal, termasuk menilai kebersihan serta kerapian tempat bekerja.

Disela sela Sidaknya Bupati Djohan berpesan pada para ASN dan Non ASN, agar selalu disiplin waktu kerja dan bertanggung jawab dalam setiap pekerjaan yang diberikan.


Pelayanan yang mudah, responsive dan akuntabel adalah dambaan bagi masyarakat, sehingga para pegawai diharapkan untuk terus memberikan kinerja yang baik dan positif.

“Di bulan Ramadhan ini saya mengharapkan para pegawai ASN maupun Non ASN untuk terus semangat dalam bekerja, rajin dan disiplin, mari bersama sama kita berikan kinerja dan pelayanan yang baik, responsive dan akuntabel bagi masyarakat,” harap bupati Djohan. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close