Breaking News

Bulan Penuh Berkah, Brimob NTB Berikan Batuan Sembako dI Pondok Pesantren NW Mataram

 


Mataram, (postkotantb.com) - Kompi 1 Batalyon A Pelopor  Berbagi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan dengan memberikan Batuan Sembako di Pondok Pesantren NW Mataram. Rabu, (29/03/2023).

Paket Sembako yang diberikan berupa Beras, mie instan, minyak goreng dan berbagai macam bahan pokok lainnya.

Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor AKP Haekal A Miftah Melalui Bripka Lalu Ali Asgar Menjelaskan, kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) ini rutin dilaksanakan walaupun di luar bulan suci Ramadhan.


"Brimob NTB rutin memberikan bantuan sosial kepada pondok pesantren atau masyarakat yang kurang mampu, raga dan jiwa kita bergerak untuk terus melakukan kegiatan ini".ujar Ali Asgar.

Lanjutnya, bahwa bantuan sosial ini juga merupakan hubungan emosional antara Brimob NTB  dengan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polda NTB. Oleh karena itu,  Brimob NTB yang diwakilkan oleh Kompi 1 Batalyon A Pelopor  terpanggil untuk memberikan sedikit bantuan rezeki untuk Masyarakat yang benar benar membutuhkan.


Selain Rutin memberikan Sembako, Personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor juga memberikan takjil gratis setiap hari selama bulan suci ramadhan, menjelang buka puasa untuk pengguna jalan raya dan masyarakat yang kurang mampu.

"ini wujud dari sinergisitas dan memupuk rasa kekeluargaan Brimob NTB dengan masyarakat".Tutup Ali Asgar" (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close