Breaking News

Danposramil 1620-01/Praya Cek Langsung Lokasi Terdampak Pohon Tumbang di Desa Kelebuh

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Danposramil 1620-01/Praya, Peltu Muhlis S, mengecek langsung lokasi terdampak pohon tumbang di Dusun Burika Desa Kelebuh Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, Selasa, (28/03/2023) .

Danposramil akan segera berkoordinasi dengan stakeholders dan pihak-pihah terkait, untuk segera melakukan penanganan cepat terhadap dampak kerusakan yang terjadi.

"Saat ini kita masih melakukan pengecekan lapangan untuk kita laporkan. Nanti kami koordinasi dengan stakeholders dan pihak terkait lain agar segera mendapatkan bantuan," Kata dia.

Danpos Peltu Muhlis menuturkan dampak hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi pada Minggu kemarin mengakibatkan pohon beringin di halaman Madrasah Ibtidaiyah Negerì (MIN) 4  Lombok Tengah mengalami kerusakan.

"Hasil pengecekan sementara khususnya Desa Kelebuh tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil yaitu 2 unit ruang kelas MIN 4 Loteng mengalami rusak berat, dan 1 unit Kanopi Parkiran rusak berat," Ujarnya.

Pengecekan lokasi dampak hujan lebat disertai angin kencang dilakukan Danposramil bersama pihaknya sambil membersihkan puing puing runtuhan bangunan yang rusak.

Selain itu, dia menghimbau agar masyarakat tetap waspada saat turun hujan disertai angin.

"Karena saat ini tengah peralihan musim dan rawan bencana, Kami harap masyarakat lebih waspada dan berhati hati saat beraktivitas," Tandasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close