Breaking News

Gaungkan Budaya Hidup Bersih, Kodim 1628/SB Gelar Karya Bakti Bersih Bersih Pantai Balad

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Guna membudayakan hidup bersih di tengah Masyarakat dan menjaga kelestarian ekosistem di daerah pesisir pantai, Kodim 1628/Sumbawa Barat bersama Masyarakat, melaksanakan karya bakti membersihkan lokasi pariwisata Pantai Balad Kelurahan Bugis Kecematan Taliwang Kabupaten Sumbawa pada Jum'at (17/03/2023)

Pada kesempatan tersebut Dandim 1628/SB Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengatakan, Kegiatan karya Bhakti yang dilaksanakan dalam rangka membangkitkan budaya hidup bersih, semangat gotong royong ditengah-tengah masyarakat, mengingat pantai Balad merupakan obyek wisata yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan, sehingga sangat perlu untuk menjaga keindahan dan kebersihannya sehingga setiap orang yang berkunjung dapat menikmatinya. ujar Dandim.


“Melalui kesempatan yang baik ini saya mengajak kita semua di tanah pariri lema bariri, untuk menjaga kelestarian ekosistem di daerah pesisir pantai dan membudayakan hidup bersih dilingkungan masing masing, sehingga lingkungan yang sehat, bersih nyaman untuk kita tinggal bersama keluarga,” ajak Dandim.


Saya berterima kasih banyak kepada Masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dan semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturrahmi dengan anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat,” tandas Letkol Octavian. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close