Breaking News

Gubernur Bang Zul : Banyak Perhatian untuk Pariwisata NTB

 


Mandalika, (postkotantb.com) - Selain anggaran 5,8 triliun untuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI juga berencana membangun Global Hub, untuk industri kreatif yang akan dibangun di area BRIDA Banyumulek Lombok Barat.

"Kita optimis masa depan pariwisata kita akan makin dikenal dunia  dengan kehadiran lebih banyak lagi ajang balapan dan event internasional", ujar Bang Zul di sirkuit Mandalika, Ahad (05/03/2023).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahudin Uno mengatakan, kajian tentang geliat pariwisata dan dan dampak ekonominya selalu by data, dengan pergerakan wisatawan yang tidak saja menguntungkan NTB namun daerah lain seperti Bali dan lain lain. Oleh karena itu, terkait rencana terobosan seperti balapan Formula 1, ia mengatakan penguatan sumber daya manusia dan strategi pemasaran sangat penting.

"Selain digital marketing juga promosi segment seperti komunitas dan peningkatan kapasitas SDM sepeti Marshall dan lain lain", jelasnya. (jm/rin)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close