Breaking News

Hina Staf Desa, Oknum Camat di Dompu Dilaporkan ke Polisi

 


Dompu, (postkotantb.com) - Salah satu oknum Camat di Kabupaten Dompu diduga melakukan penghinaan terhadap salah satu staf desa Lune, Kecamatan Pajo. Kejadian tersebut terjadi pada Senin (06/03/2023) sekitar pukul 08.23 wita.

"Kami sudah laporkan oknum Camat ini di Polres Dompu terkait dugaan penghinaan yang dilakukan di tempat umum dalam agenda rapat," ujar staf desa Lune yang juga menjadi korban, Herman pada media, Sabtu (11/03/2023).

Herman menjelaskan, pada saat agenda rapat di Kantor Desa Lune, dirinya tidak pernah menyinggung atau melontarkan kata kotor terhadap Camat. Hanya saja di depan peserta rapat lainnya, dirinya menyuarakan aspirasi bahwa pendamping desa harusnya mendapatkan honor. Namun justru Camat menjawab harapan yang disampaikan tersebut dengan nada sinis.

"Kamu sebagai mantan anggota TNI tidak ada disiplinnya," kata Herman menirukan pernyataan oknum Camat tersebut.


"Mendengar pernyataan tersebut saya merasa sangat terhina dan tidak terima. Karena bukan hanya diri pribadi saya, namun juga sudah menghina profesi yang yang saya geluti," tukasnya.

Sementara itu Oknum camat setelah dihubungi oleh awak media belum bisa berkomentar dan tidak menanggapi terkait masalah ini. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close