Breaking News

Jelang Pelantikan dan Pengukuhan DPW Perindo NTB, Ini Strategi MSQ untuk Pemilih Milenial

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Jelang pelantikan dan pengukuhan DPW perindo NTB tanggal 18 Maret mendatang. MSQ sebagai Wakil ketua Bidang Pemilih Pemula, Pemuda dan Olahraga sudah menyiapkan beberapa strategi untuk menggaet pemilih milenials dan pemilih generasi Z.
Figur Figur muda yang saat ini ada akan diberikan akses penuh untuk berorganisasi di Perindo NTB.

Anak anak muda sangat penting mengenal apa itu politik dan menjadi politikus muda, karena mereka masih polos dan harus di ajarkan soal politik yang santun dan baik. Demikian dijelaskan MSQ melalui rilis resminya Selasa, (14/03/2023).

Selama ini anak muda ogah masuk politik ogah berpartai karena mereka mengira politik itu hanya untuk orang tertentu padahal politik itu adalah cara  baergaul.

Selain itu, rencana Perindo NTB akan menggelar banyak event2 yang melibatkan milenials dan generasi Z.Bukan hanya event olahraga tapi juga event lainnya yang bisa mengedukasi mereka menjadi insan generasi penerus yang cerdas dan kreatif.

Sesuai arahan ketua harian Nasiolan DPP TGB M Zainul Majdi, perindo sebagai partai yang konsen sebagai pemersatu dan fokus pada kesejahteraan rakyat tentu akan di teruskan ke setiap lini yang ada .

Anak muda adalah cermin masa depan mereka adalah agen of change, kalau anak muda kita bagus tentu masa depan bangsa ini akan lebih baik.

"Saya mengajak anak anak muda untuk terus kreatif dan jangan takut berpolitik. Kesempatan itu tidak pernah datang berkali kali, saya mulai menjadi pengurus partai usia 20 tahun dan 26 tahun sudah jadi anggita DPRD, ini tentu hasil kerja keras dan niat untuk berbuat bagi masyarakat lebih banyak lagi". Tandas MSQ (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close