Breaking News

Kasat Lantas KSB Turun Langsung Ke TKP Terjadinya Slip Truk Trailer di Tanjakan Pola Mata

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -
Telah terjadi slip truk trailer di tanjakan Polamata arah Maluk Desa Benete Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat, yang mengakibatkan arus lalulintas macetan panjang.pada Selasa, (07/03/2023).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan, setelah terjadi slip truk trailer Kasat Lantas AKP I Made Sugiarta SH bersama anggotanya, bergegas menuju ke lokasi dan benar adanya kejadian tersebut.


"Pada saat kejadian truk trailer melintas tanjakan di Polamata,truk trailer tersebut tidak bermuatan.Pada saat di TKP truk trailer tersendat dan mengalami slip, sehingga badan truk kesamping kiri badan jalan," pungkasnya.

Ia menuturkan,pantauan di lokasi badan truk yang terperosok,sehingga kepala truk melintang dan memakan bahu jalan. Akibatnya kendaraan lainnya yang akan melintas harus bergantian sehingga akan memicu kemacetan panjang dan Sejumlah petugas TNI dan Polri saat ini berada di TKP untuk mengatur lalu lintas.

"Saat ini jalan yang bisa dilalui hanya satu lajur saja. Dan saat ini petugas telah berada di lokasi dan melakukan pengaturan lalu lintas, kami Mendorong pengelola proyek untuk segera mengevakuasi truk trailer tersebut agar lalulintas kembali normal," tegasnya
 
Kasat Lantas AKP I Made Sugiarta SH memberikan himbauan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas, di jalan raya dan patuhi peraturan berlalu lintas agar terciptanya kelancaran berlalu lintas dan mencegah terjadi nya laka lantas. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close