Breaking News

Kepedulian Nyata: Danramil Sumbawa Berikan Tali Asih kepada Warga Penyandang Cacat Tetap.

 



Sumbawa Besar, (postkotantb.com) -  Berdasarkan Laporan dari Babinsa Kel. Samapuin Sertu Syarifudin bahwa saat ini ada salah satu warga binaan yang mengalami penyandang cacat (Lumpuh), atas nama Arya Setiawan yang bertempat di RT 04 RW 01 Kel. Samapuin, Selasa (07/03/2023).

Danramil Sumbawa Kapten Inf Abidin bersama Babinsa langsung turun ke rumah warga penyandang Cacat (Lumpuh) untuk memberikan Tali Asih berupa sembako kepada anakda Arya Setiawan, sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang terhadap warga untuk memberikan motivasi agar selalu bersabar dan tabah dalam menjalani ujian.

Danramil juga mengatakan,
Tentara Nasional Indonesia (TNI) lahir dari rakyat dan bertugas untuk rakyat, juga akan kembali kepada rakyat, oleh sebab itu bentuk kepedulian TNI kepada rakyat juga harus diutamakan agar tetap terjalin dengan baik. Jelasnya.

"Jangan dilihat dari sisi apa yang diberikan, tapi inilah bentuk kepedulian dan kasih sayang kami TNI sebagai Prajurit Komando Kewilayahan kepada masyarakat sekitarnya yang sangat membutuhkan dan bukan pula bentuk pencitraan”. ujarnya.


“Terima kasih banyak atas bantuannya, semoga bapak Danramil dan bapak Babinsa yang telah ikut membantu saya, tetap sehat serta dimurahkan rezeki, serta di mudahkan dalam segala hal, saya bersyukur kepada Tuhan atas rezeki yang diberikan kepada saya melalui tangan bapak sekalian”. Ungkapnya sembari meneteskan air mata. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close