Breaking News

Meriahkan HUT IKAHI: Anggota Kodim Loteng Turut Berpartisipasi Aksi Donor Darah

 


Lombok Tengah,(postkotantb.com) - Anggota Kodim 1620/Loteng turut berpartisipasi dalam kegiatan aksi sosial donor darah yang di gelar Pengadilan Negeri (PN) Praya dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun ke 70 Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) tahun 2023, di kantor PN Praya Kabupaten Lombok Tengah.


"Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat sinergitas, silaturahmi antar kedua lembaga baik itu antar prajurit Kodim 1620/Loteng dengan anggota Pengadilan Negeri Praya" Kata Dandim 1620/Loteng Letkol Kav Andi Yusuf Kerta Negara, Jum'at (10/03).

Selain anggota Kodim 1620/Loteng, kegiatan aksi donor darah juga diikuti oleh seluruh anggota PN Praya, seluruh Hakim se kabupaten Lombok Tengah dan Polres Loteng serta angkasa Pura I Bandara Zainuddin Abdul Madjid (Bizam).


"Tentunya kehadiran kami turut berpartisipasi adalah sebagai bentuk perkuat kerjasama dan ikatan kekeluargaan yang sudah terjalin sejak lama dengan PN Praya di wilayah kabupaten Lombok Tengah," ucap Dandim.

Sementara, Ketua Pengadilan Negeri Praya Anak Agung Ayu Merta Dewi SH.,MH, mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan ke ikut sertaannya anggota Kodim 1620/Loteng dalam kegiatan aksi sosial donor yang kami delar di kantor PN Praya.


"Mengingat kegiatan ini kami selenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 70 IKAHI yang jatuh pada tanggal 20 Maret 2023 nanti," terang Ketua PN AA Ayu Merta Dewi.

"Karena melalui aksi sosial donor darah yang kami gelar ini adalah salah satu cara kami berbuat untuk masyarakat. Dan semoga nantinya bisa membantu masyarakat yang membutuhkan," tandas Ayu Dewi. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close