Breaking News

Perkuat Program Ketahanan Pangan Nasional, Babinsa Desa Beru Bantu Warga Panen Jagung

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Guna mendukung tuju program prioritas  Kasad Jendral TNI Dudung Abduracham, S.E,M.M salah satunya ketahanan pangan nasional,Babinsa Desa Beru Anggota Koramil 1628-05/Jereweh Sertu Ismail dengan sigap membantu warga Desa binaan Panen Jagung di ladang pertanian Desa Beru Kec. Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat.

Hal Tersebut Sampaikan Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimadja di selah kesibukannya pada Selasa, (07/03/2023).

“TNI melalui Babinsa diharapkan memberikan dukungan serta semangat kepada petani untuk terus menanam,” tuturnya.


"Kegiatan ini salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dengan terjalinnya sinergitas dalam meningkatkan capaian pemerintah guna mewujudkan ketahanan pangan yang optimal sesuai program prioritas  Kasad Jendral TNI Dudung Abduracham, S.E,M.M.," Kata Dandim.

Melalui pertumbuhan pertanian yang baik akan menghasilkan peningkatan produksi pangan berkualitas, guna memenuhi kebutuhan masyarakat dan meningkatkan produksi dan perekonomian Petani," Tandas Dandim. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close