Breaking News

Polsek Maluk Lakukan Pengamanan Pada Turnamen Liga Sepak Bola KSB.

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, kepolisian sektor (Polsek) mengamankan pertandingan sepak bola liga KSB di lapangan Demung Maluk Desa Pasir Putih Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat.

"Anggota Polsek Maluk melakukan pengamanan pertandingan sepak bola. Kegiatan itu dilakukan pada Sabtu, 18 Maret 2023 pukul 14.00 wita yang bertempat di lapangan sepak bola Demung Maluk Desa Pasir Putih Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos kepada media.

Ia mengatakan, pertandingan sepak bola liga KSB diselenggarakan oleh yayasan Asa fundation bekerja sama dengan PT AMNT sebagai penanggung jawab di Maluk Kamaluddin, SE.

Dia menceritakan, club sepak bola yang bertanding yaitu Persiko FC VS PS. Benete FC dimenangkan oleh Persiko FC skor 3-1. Seloto FC vs Sebubuk FC dimenangkan oleh Sebubuk FC skor 1-0. "Alhamdulillah, giatnya berahir pukul 17.40 wita berjalan lancar aman terkendali dan dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Maluk. tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close