Breaking News

Resmi Pensiun dari ASN, Hj.Gustini Widijaningsih Siap Berjuang Rebut Kursi DPRD Kota Mataram.

 


FOTO: Hj.Gustini Widijaningsih, SH.MH. Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mataram Bersama Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY).


Mataram, (postkotantb.com) - Jelang perhelatan pesta Demokrasi lima tahunan,  Pemilihan Umum (pemilu) Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPD dan DPRD Tahun 2024.

Bakal Calon (Balon) untuk kontestasi di atas mulai bermunculan tidak terkecuali Balon anggota legislatif mulai mempersiapkan diri.

Sebut saja dari kalangan purnabhakti Aparatur Sipil Negara (ASN) yang juga turut ikut ambil bagian dalam meramaikan kontestasi lima tahunan tersebut.

Adalah sosok, Hajjah Gustini Wdijaningsih, SH.MH. wanita bersahaja kelahiran pulau Jawa berdomicili di BTN Kekalik Mataram dan syarat pengalaman saat menjadi ASN ini, Modal meniti karir selama puluhan tahun berdinas sebagai ASN, cukup menjadi bekal dirinya untuk berkhidmat di jalur berbeda yakni di jalur partai politik dari eksekutif dan mencoba ke legislatif.


Hajah Gustini Widijaningsih menegaskan, dirinya masih tetap ingin berkarya, berkarya dan berkarya serta berbuat maksimal bagi masyarkat banyak, dengan berjuang melalui parlemen yakni sebagai anggota Legislatif, jika ada izin Allah SWT.

"Ya saya mau maju dan mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Kota Mataram dari Dapil Sekarbela melalui partai Demokrat." Ungkapnya.Minggu, (05/03/2023)

Sambari mengutip potongan ayat Al Qur'an " Fastabiqul Hairat (Berlomba lomba untuk berbuat kebaikan), dan Al Hadist " Hairunnas Anfaahum Lintas (Sebaik baik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang banyak)." cetus wanita energik yang saat ini dipercaya menjadi ketua RT 03 Dodokan kelurahan Pagesangan Barat kecamatan Sekarbela Kota Mataram.

Menyinggung soal persiapan dan dukungan dirinya maju mencalonkan diri sebagai  calon anggota legislatif, prempuan yang sebelumnya berprofesi sebagai pengajar atau guru negeri di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 3 Mataram (STM), dan menjadi pejabat struktural di Pemprov NTB ini, mengaku telah mendapat restu dari suami tercinta dan mendapatkan dukungan dari anak anak serta keluarga besarnya dan bahkan warga sekitarnya.

"Cukuplah itu sebagai modal awal saya untuk mulai berikhtiar dan memulai bekifrah di dunia perpolitikan, semoga Allah meridhoi dan memudahkan langkah saya menuju kursi DPRD Kota Mataram, harapan besar saya adalah agar bisa lebih banyak berbuat dan memberikan manfaat bagi masyarkat." Tandasnya.

Jabatan yang diemban Hajjah Gustini Widijaningsih, SH.MH. di parta besutan Agus Harimurti Yudoyono (AHY) saat ini adalah sebagai Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mataram, dan jabatan dalam organisasi lainnya adalah menjadi Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat NWDI Provinsi NTB. (GJI-NTB)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close