Breaking News

Saddam Husein Resmi Dilantik Jadi Ketua Umum Maj'lis Tak'lim Darunnajah Al-Irsyadi Mamben.

 


Tampak akrab ketum terpilih Saddam Husain dengan Bhabinkantibmas dan Babinsa serta ketua panitia saat pelantikan Ketua Umum Maj'lis Tak'lim Darunnajah Al- Irsyadi Mamben Lotim, Rabu, (01/02/2023).

Lombok Timur, (postkotantb.com) - Pelantikan Pengurus baru Majlis Ta'lim Darunnajah al-Irsyadi Mamben Lotim periode 1444 H-1446 H Dengan tema Kharismatik Tanpa Politik  berlangsung lancar yang dihadiri oleh tokoh Agama, tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Khususnya Kepala KUA Kec Wanasaba Lotim TGH Abdul Manan,S.Sos.i.

Dalam Sambutannya menyampaikan, selamat atas dilantiknya Pengurus baru Maj'lis Ta'lim Darunnajah Al-Irsyadi Mamben Lotim dan mendo'akan Pengurus baru agar tetap Istiqomah dalam mengemban tugas dan Amanah yang sudah diberikan oleh Jama'ah. Pelantikan Pengurus baru Maj'lis Ta'lim Darunnajah Al-Irsyadi juga dihadiri oleh Para Habaib dan TGH Subki Hulaimi. Rabu, (01/03/2023)


dalam pidatonya Ketua umum terpilih Saddam Husein,S.Pd menyampaikan ucapan trimakasihnya, kepada panitia dan tamu undangan yang hadir, serta memohon do'a dari segenap Habaib dan Tuan Guru, agar diberikan Keistiqomahan serta Semangat yang tinggi dalam berjuang untuk agama Amar Ma'ruf nahi munkar dan berjuang untuk Nusa dan Bangsa.

Ketua Panitia Syamsul ikhsan mengucapkan terimakasih, ankepada para tamu undangan dan Masyarakat yang sangat antusias dalam pelantikan Pengurus baru. serta permohonan maaf atas kekurangan dalam kepanitian ini. Tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close