Breaking News

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Bhabinkamtibmas Benete Hadiri Doa dan Dzikir Bersama

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Untuk memberikan rasa aman dan lancar bagi warganya, bhabinkamtibmas Desa Benete Bripka Edi Purwanto menghadiri doa dan dzikir bersama menjelang tibanya Ramadhan 1444 H.

"Saya sudah memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah masyarakat. Kegiatan doa dan dzikir bersama dilakukan pada Selasa, 21 Maret 2023 pukul 20.00 Wita di Masjid Baiturrahim RT 05 dusun Tatar Desa Benete Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos kepada media.

Dijelaskan Eddy, kegiatan tersebut diinisiasi oleh Bhabinkamtibmas Benete dan Takmir Masjid Baiturrahim Desa Benete bersama masyarakat desa Benete Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). "Bhabinkamtibmas Benete menghadiri giat dzikir dan doa bersama di Masjid Baiturrahim Desa Benete," imbuhnya.


Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H. Hadir dalam giat tersebut, Kades Benete, Imam Besar Masjid Baiturrahim, Bhabinsa Benete, Ketua Takmir Masjid Baiturrahim, Ketua BPD Benete, Toga dan Tomas Desa Benete dan masyarakat Desa Benete sekitar 100 orang. "Alhamdulillah, giatnya berjalan dalam keadaan aman dan lancar," Tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close