Breaking News

Sat Samapta Polres KSB Lakukan Pengamanan Lahan Pembangunan Irigasi Bintang Bano

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -
Anggota Polres Sumbawa Barat melaksanakan pengamanan pembangunan irigasi Bintang Bano yang sedang dikerjakan di Desa Seloto Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada Minggu, (26/03/2023).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi ,S.Sos mengatakan,
sebagai anggota Polri tugas Pokoknya adalah pemeliharaan keamanan dan Ketertiban di masyarakat dalam penegakan Hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan Pelayanan kepada Masyarakat.

"Sehingga anggota Sat Samapta Polres Sumbawa Barat berdasarkan Surat Perintah Kapolres Sumbawa Barat, memberikan pengamanan terhadap pekerjaan saluran irigasi Bintang Bano di wilayah kecamatan Taliwang dengan cara pendekatan persuasif humanis," jelasnya.

Eddy Humas berharap, pekerjaan saluran irigasi Bintang Bano adalah untuk kepentingan umum, tentunya insyaAllah akan bermanfaat untuk masyarakat petani, serta merupakan Proyek Strategis Nasional, kepada seluruh masyarakat untuk mendukung kegiatan tersebut.

"Jadi anggota melakukan pengamanan lahan pembangunan irigasi yang dikerjakan oleh PT.Brantas Abipraya KSO dan PT Gumuntur, agar selama kegiatan bisa berjalan dengan lancar, apabila ada kendala dan masalah silahkan koordinasi dengan kepolisian terdekat," tandasnya. (red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close