Breaking News

Sukseskan WSBK, Polres Sumbawa Gandeng Instansi Terkait Laksanakan Patroli KRYD

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) -
Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Sumbawa, Polres Sumbawa melaksanakan patroli gabungan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dibeberapa tempat keramaian, rawan tindak kriminal dan tempat hiburan Sabtu, (04/03/2023).

Sebelum pelaksanaan kegiatan diawali dengan apel dan arahan cara bertindak di lapangan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sumbawa Kompol Sari Mukmin, SH., dikuti personil Opsnal Polres Sumbawa, Ki 1 Yon B Pelopor dan Sat Pol PP Kabupaten Sumbawa yang berjumlah 90 orang

"Adapun sasaran patroli gabungan KRYD yakni 3C, sajam, miras, narkoba, knalpot balap liar dan tindak pidana lainnya.

Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra, S.IK.,MH. melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos. dalam siaran persnya mengatakan, patroli gabungan rutin yang ditingkatkan dilakukan untuk imbangan Ops Mandalika I Rinjani Tahun 2023 dalam rangka pengamanan Event Internasional World Superbike 2023 di Lombok Tengah guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Personil Patroli gabungan, lanjut Kasi Humas, menyusuri jalanan kota Sumbawa selanjutnya  stationer di simpang Samota melakukan razia terhadap kendaraan yang lewat, petugas juga memberikan hinbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas serta tetap memperhatikan barang bawaan atau kendaraannya demi mencegah terjadinya aksi kriminalitas.

Selanjutnya patroli gabungan di tempat hiburan Karaoke Platinum, Karaoke Azena I, The Best Karaoke, Sernu Karaoke, petugas gabungan melakukan pemeriksaan dan himbauan terhadap para pengunjung serta pemilik agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif


Akhiri patroli  petugas gabungan menyasar di Beskem Cafe, hal yang sama petugas melakukan pemeriksaan dan himbauan terhadap pengunjung dan pemilik.

"Alhamdulillah dalam pelaksanaan patroli malam ini, petugas gabungan tidak menemukan baik pelanggaran maupun tindak kriminal", tutup Kasi Humas (red)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close