Breaking News

TNI Siaga: Aksi Anggota Koramil 1628-03/Seteluk Bantu Warga yang Terdampak Banjir

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Curah hujan yang cukup tinggi melanda Kecematan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat tadi siang, mengakibatkan puluhan rumah warga di dua Desa terendam banjir akibat luapan air dari pegunungan, Selasa, (07/03/2023).

Guna membantu warganya yang terdampak banjir, Anggota Koramil 1628-03/Seteluk terjun langsung ke lapangan untuk membantu warga di dua Desa yang terdampak banjir.


Danramil 1628-03/Seteluk Kapten Arm Lalu Mariyadi Akbar mengatakan,“curah hujan yang tinggi mulai dari tadi siang hingga sore hari mengakibatkan aliran dari pegunungan meluap menggenangi rumah warga, ketinggiannya diperkirakan antara 50 cm hingga satu meter dan Alhamdulilah tidak ada korban jiwa sampai sore ini,” terangnya


Telah diinstruksikan kepada seluruh Anggota Koramil 1628 - 03/Seteluk untuk tetap siap dan siaga dalam mengantisipasi hujan dengan curah yang tinggi terjadi lagi, untuk saat ini kondisi banjir sudah surut seiring dengan berhentinya hujan dan kegiatan warga di bantu personel Koramil membersihkan rumah-rumah warga yang terdampak banjir, tegasnya lagi. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close