Breaking News

Waspada Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek Sandubaya Pasang Spanduk Himbauan

 


Mataram, (postkotantb.com)  - Bhabinkamtibmas Polsek Sandubaya Polresta Mataram Polda NTB terus mengingatkan dan menghimbau kepada warga masyarakat salah satunya dengan cara melalui spanduk yang berisi himbauan kamtibmas dengan cara dibentangkan di sepanjang pinggir jalan agar warga bisa melihatnya dan mengetahuinya.

Seperti hal yang dilakukan Kelurahan Cakranegara Timur Aipda I Made Ardika bersama warga memasang spanduk himbauan bertempat di halaman parkir masjid Nurul Falah Lingkungan Kelodan, Kecamatan Cakranegara

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK mengatakan, bahwa himbauan spanduk ini bertujuan untuk terus mengingatkan warga yang akan memiliki kendaraan bermotor, khususnya R2 untuk lebih waspada dan memperhatikan kondisi kendaraan pada saat ditinggalkan, baik dalam keadan parkir diluar maupun dirumah tinggal.

Dengan adanya himbauan kamtibmas melalui spanduk ini warga sangat mendukung bahkan beberapa warga meninggalkan aktifitasnya untuk ikut membantu Bhabinkamtibmas membentangkan spanduk tersebut, ucap Kompol Nasrullah saat dikonfirmasi. Kamis, (16/03/2023)

Di lokasi Bhabinkamtibmas Aipda I Made Ardika juga menjelaskan bahwa spanduk hinbauan Kamtibmas yang bertuliskan “ Awas Pencurian Kendaraan Bermotor " dengan terdiri 3 (tiga) pesan yang pertama " Pastikan Kendaraan Sudah Terkunci Saat Parkir ", kedua ", Gunakan Tambahan Kunci Ganda ) Pengamanan Lainnya ", dan parkirkan di Tempat yang mudah dilihat dan diawasi ".

Disamping itu Ia juga mengimbau memalui dialogis kepada masyarakat apabila parkir kendaran menggunakan kunci ganda, parkir ditempat yang aman dan jangan menyimpan surat surat berharga didalam kendaraan serta apabila terjadi hal – hal yang mencurigakan yang dapat menggangu kamtibmas agar segera melaporkan atau menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau Bhabinsa setempat atau langsung melapor ke  Polsek terdekat, tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close