Breaking News

Bupati Djohan Sjamsu Terima Kunjungan Kerja Wakil Presiden di Kabupaten Lombok Utara.

 


Wakil Presiden KH Makruf Amin meresmikan Kawasan Sains Kurnaen Sumadiharga Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) sebagai Fasilitas Riset dan Inovasi Produk Halal Berbasis Maritim Nasional di dusun Teluk Kodek, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang (16/03/2023).


Lombok Utara, (postkotantb.com) -  Dimana Lombok Utara menjadi agenda pertama dari kunjungan Wakil Presiden di pulau Lombok, yakni meresmikan Kawasan Sains Kurnaen Sumadiharga Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) sebagai Fasilitas Riset dan Inovasi Produk Halal Berbasis Maritim Nasional di dusun Teluk Kodek, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang (16/03/2023).


Peresmian kawasan Sains Kurnaen Sumadiharga BRIN dalam rangka mewujudkan target Pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat halal dunia pada tahun 2024. Untuk itu, BRIN berupaya memperkuat ekosistem produk halal dan mengakselerasi pertumbuhan industri produk halal dalam negeri.


Dalam kesempatan ini juga turut hadir Kepala BRIN Laksana Tri Handoko, Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah SE M.Sc, Sekda Provinsi NTB Drs. H. L. Gita Ariadi, M.Si, serta undangan lainnya. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close