Breaking News

WSBK Sukses, Kapolda Pimpin Apel Konsolidasi Ops Mandalika 1 Rinjani 2023

 



Mataram, (postkotantb.com) - Event World Superbike (WSBK) 2023 Mandalika telah sukses diselenggarakan dengan Lancar dengan sandi Pengamanan Operasi Mandalika I Rinjani 2023. Selaku Penanggungjawab Pengamanan event, Polda NTB melaksanakan Apel Konsolidasi Operasi Mandalika 1 Rinjani 2023 dalam rangka pengamanan selama event berlangsung.

Apel ini dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada anggota Polri Polda NTB yang berprestasi pada kejuaraan Kapolri Cup 1 dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB XI 2023 yang berlangsung di Lapangan Tribun Bhara Daksa Polda NTB, (07/03/2023).

Apel dipimpin Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto yang dihadiri Waka Polda NTB, PJU Polda NTB, Anggota Forkopimda Provinsi NTB, Kapolres Jajaran Se Pulau Lombok, serta para Atlit, Pelatih dan Official Kejuaraan Kapolri Cup I dan Porprov NTB XI 2023.


Dalam arahannya, pimpinan Apel menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih, kepada seluruh personel Polri yang terlibat langsung dalam pengaman Word Superbike (WSBK) 2023.

"Apa yang kita persiapkan bersama akhirnya menuai hasil sesuai harapan. WSBK berlangsung lancar dan tanpa kendala yang berarti. Semua berjalan dengan lancar, aman," jelasnya.

Demikian juga kepada seluruh anggota polri Polda NTB yang telah mengharumkan nama daerah masing-masing baik dalam ajang Kapolri Cup I maupun Porprov NTB XI terlebih kepada atlit yang meraih medali, Kapolda menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi.

Sebagai bentuk Apresiasi Kapolda NTB memberikan penghargaan serta Dana pembinaan sebagai bonus atas prestasi yang telah diraihnya.

Sebanyak 111 atlet, pelatih dan official akan diberikan dana Pembinaan antara lain yang memperoleh medali emas Kapolda memberikan Bonus sebesar Rp, 10.000.000, Perak RP. 7.500.000 dan perunggu Rp.5.000.000.

Sementara pelatih masing-masing menerima dana pembinaan R.2.000.000, Official Rp.500.000 dan kepada para atlit yang tidak meraih medali Kapolda NTB memberikan dana pembinaan sebesar Rp. 250.000 per orang.

"Kami berharap para atlit, Pelatih dan Official jangan melihat seberapa besar nilai yang di dapat, tapi lihatlah ini sebagai penghargaan bagi anda yang memiliki segudang prestasi," ucapnya.

"Semoga ini akan menjadi motivasi yang sangat berharga bagi peningkatan prestasi khususnya di bidang Olahraga. Sekali lagi Terimakasih Anda telah mengharumkan Polda NTB dan Kabupaten masing-masing dimana anggota bertugas," tutup kapolda. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close