Breaking News

HUT Satpol PP NTB dan Satlinmas, Gelar Donor Darah dan Pasar Rakyat

 



Kepala Satuan Pol PP NTB, H.Yusron Hadi


Mataram, (postkotantb.com) - Rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja Satpol PP ke -73 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke 61 tahun, diadakannya aksi donor darah dan pasar rakyat yang bertempat di Kantor Satpol PP NTB, Selasa (07/03/2023 ).

Kepala Satuan Pol PP NTB, H.Yusron Hadi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk wujud kontribusi dari Satpol PP dalam rangka menunjang program pemerintah untuk tetap menghadirkan kebutuhan pokok yang memadai ditengah masyarakat.


"Sebentar lagi juga kita akan melaksanakan ibadah puasa, yang biasanya harga kebutuhan pokok juga naik, kita dorong supaya harga kebutuhan pokok dapat terkendali," tutur Kasat Pol PP.

Sebanyak 11 stand meramaikan pasar rakyat, diantaranya menjual bahan pokok seperti beras, telur, minayk goreng, gula pasir, tepung terigo dan lain sebagainya.


"Terima kasih kepada Pemerintah karena sudah mengadakan pasar murah, sehingga kami menyambut bulan puasa dengan bahan pokok yang lengkap," tutur Ibu Rohaniah dari Dasan Agung.

Sementara itu, aksi donor darah menargetkan 150 orang lingkup Pemprov NTB, kegiatan donor darah ini diharapkan dapat menjadi kebermanfaatan bagi masyarakat. (ser/Rin)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close