Breaking News

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sekongkang Bawah Melayat dan Ikut Antar Jenasah Binaannya.

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Sebagai bentuk rasa belasungkawa, bhabinkamtibmas Desa Sekongkang Bawah Kecamatan Sekongkang Briptu Muh.Multamil Syah anggota Polsek Sekongkang melayat ke warga binaannya yang meninggal.

"Saya sudah memerintahkan Bhabinkamtibmas agar selalu hadir di tengah masyarakat. Kunjungan melayat ke warga binaannya dihadiri pada Minggu, (02/04/2023) pukul 13.00 Wita di RT 05 dusun Batu Berkong, Desa Sekongkang Bawah Kecamatan Sekongkang," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M.IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos kepada media.

Ia menjelaskan, kegiatan itu dihadiri Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan sasaran masyarakat."Bhabinkamtibmas bersama Babinsa desa Sekongkang Bawah melaksanakan giat silaturahim/melayat ke rumah duka Sabidi RT 05 dusun Batu Berkong Desa Sekongkang Bawah," jelas eddy.


Almarhum meninggal karena sakit, Bhabinkamtibmas sekaligus mengiringi mengantar jenazah sampai ke pemakaman umum Desa Sekongkang Bawah. Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada keluarga yang ditinggalkan agar mengiklaskan kepergian almarhum dan semoga dilapangkan kuburnya."Giat berjalan aman dan lancar tanpa ganguan apapun," tandasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close