Breaking News

Bupati Pimpin Launching Penyaluran Cadangan Pangan Bulog Bagi Keluarga Penerima Manfaat Kabupaten Sumbawa

 


Bupati Sumbawa memimpin langsung acara launching penyaluran cadangan pangan Bulog bagi keluarga penerima manfaat di Kabupaten Sumbawa Senin, (10/04/2023).


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Bertempat di lantai 1 Kantor Bupati Sumbawa, Bupati Sumbawa memimpin langsung acara launching penyaluran cadangan pangan Bulog bagi keluarga penerima manfaat di Kabupaten Sumbawa Senin, (10/04/2023).


Acara ini diikuti juga oleh Wakil Bupati Sumbawa, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Daerah Kabupaten Sumbawa, Pimpinan Cabang Bulog Sumbawa, Kepala Dinas Sosial, Perangkat Daerah terkait serta camat dan Lurah.

Bupati Sumbawa menyampaikan bahwa Program ini merupakan program Bantuan Pemerintah. Bantuan ini akan dibagikan dalam bentuk 10kg beras kepada keluarga penerima manfaat (KPM).


Kepala Cabang Bulog Sumbawa juga menambahkan bahwa terdapat Total jumlah KPM  penerima bantuan untuk Kabupaten Sumbawa sendiri ada sebanyak 48.316 KPM, sehingga akan mendapatkan Bantuan setara beras 480.000 Ton beras per bulan. Bantuan ini berlangsung selama tiga bulan mulai dari Maret hingga Mei 2023. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close